CATATAN MUTU PPNS TENGAH TAHUN 2018

  1. Dalam filosofi Jepang Kuno ada istilah terkenal bernama _Kai Zen_ yang salah satu maknanya adalah perubahan kecil yang terus menerus. Dan kai zen inilah yang menjadi ruh perusahaan Toyota sehingga terus berkembang hingga saat ini.
  1. Selasa, 17 April 2018 Nilai Akreditasi Prodi Manajemen Bisnis PPNS keluar dengan nilai cukup baik yaitu Terakreditasi B. Terhitung dari awal pengajuan ke BAN PT hingga keluar membutuhkan waktu sekitar 9 bulan, lebih lama dari rata2 Prodi lain yang hanya butuh sekitar 2-3 bulan.
  1. Keluarnya Hasil akreditasi MB, melengkapi seluruh Prodi di PPNS yang sudah terakreditasi BAN PT yaitu 14 Prodi.
  1. Hasilnya cukup menggembirakan dengan rincian 5 Prodi terakreditasi A yaitu D4-K3, D3-DC, D3-SB, D4-TL, dan D4-TP. Sedangkan Prodi yang terakreditasi B sebanyak 9 Prodi yaitu D3-ME, D4-ME, D3-PE, D4-PE, D4-TO, D4-DC, D4-PL, D4-DM, dan D4-MB.
  1. Hasil bagus nilai Akreditasi Prodi di PPNS tidak terlepas dari dukungan seluruh civitas akademika PPNS, untuk itu PPNS mengucapkan terima kasih sebesar2nya atas dukungan seluruh keluarga besar PPNS yang telah turut andil baik tenaga, pikiran, dan doa untuk meningkatkan kualitas PPNS.
  1. Perjuangan ini belum selesai, tahun 2018 PPNS Akan mememiliki proyek besar yaitu Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT). PPNS membutuhkan bantuan dari seluruh anggota keluarga besar PPNS agar AIPT PPNS mendapatkan nilai A.
  1. InsyaAllah dengan bantuan Bapak/ibu sekalian kualitas dan mutu PPNS akan semakin baik, dengan perubahan-perubahan kecil yang lebih baik PPNS akan menjadi Politeknik Unggul bereputasi global sesuai dengan visinya.
  1. Sebagai bagian tak terpisahkan dari Bangsa Indonesia, PPNS akan terus berbenah agar bisa menghasilkan generasi-generasi penerus bangsa yang memiliki keahlian, cerdas, dan berakhlak mulia.
  1. Untuk mewujudkan itu semua butuh kerja Keras, _ibarat ingin menikmati bunga mawar harus bisa menahan perihnya duri._
  1. Semoga PPNS Semakin SUCCESS

(TIM PUSAT JAMINAN MUTU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *